Kamis, 18 Desember 2008

>>> Buat Teman2 MF yang suka edit Avatar


GANNAbekutX
kenalan dulu temen-temen :D
nama asli gw: GANNA VIVESCO ROSEA
ttL : Tembilahan(RIAU) 24-5-1992
hobby : Ngband dan santai tanpa pekerjaan :O
kemaren dari anak RIAU Gw ,N teman2 laen usaha buat cari gimana cara edit avatar minifriday nih.
mulai dari copy avatar,
sampe kami bisa edit.
kemaren susah bro mau minta ajar2 gini,,
sampe akhir nya gw ketemu ma teman lama gw Ncut_joker
dari situlah gw bisa edit .
trus , gw dalami banget edit avatar minifriday ini
sampai gw jadi sekarang ini,
maka nya gw buat nih blog buat temen-temen yang pengen belajar.
mudah2an dengan adanya Blog ini temen-temen pada bisa edit semua . .
oH Ya,
kalau masalah trick gw cuma tau dikit-dikit.
masalah nya gw gak pernah trick2an..hahaha
ntar di bawah tuh gw kasi tau deh dikit-dikit tentang trick
>>> Bagi yang mau edit avatar minifriday
pertama kamu harus punya aplikasi nya,
1. buat hp "X-plore" downloadx di www.shal.wen.ru "download di sini"!
2. buat pc "hex-editor" "DOWNLOAD DI SINI!"
3. data yang di edit schmoozeUI.dll
Jika teman-teman ingin langsung download data-data adut avatar yang sudah jadi silahkan Klik Disini!
atau Klik Disini!

15 komentar:

tinow hate mengatakan...

FEx-plore tu sm ta ma X-plore??

GANNAbekutX mengatakan...

beda bro,,
fex-plore itu bwt hapus2 virus,,,
yg pasti g bisa bwt edit data minifriday,,,
thank dah brknjg,

GANNAbekutX mengatakan...

owh iya bro,,
ne jg gw kasi tau..
fex-plore itu bentuk nya mirip kya seleQ
kalau bwat edit avatar minifriday
langsung aja download x-plore itu tuh,,
hhe,,

eno mengatakan...

buay ava jangkung kayak vivo gemana bro?

GANNAbekutX mengatakan...

bwt ava jangkung itu,,
kmu find chars load,,..
shoes1 ubah jdi pants1
legs1 ubh jd pants2
body1 ubh jd pants3
righthand1 ubh jd pants4
lefthand1 ubh jd chest15
hair8 ubh jd chest25
pkokx smua kmu ubh chest/pants.,
key..,,,, :D

eno mengatakan...

HEHEHEH


sory dAH ngerepotin u bro:D

CHAD_AKZ mengatakan...

THANKS YA GARA2X GW LIAT BLOG INI GW JADI BISA EDIT

GANNAbekutX mengatakan...

sorry bru bls coment na,,
cz bru plg kmpung mggu lalu,,
kekkekekek
kasi tau tmn2 laen ea bro/......

Anonim mengatakan...

wew,,
om gmna buat avatar rambut bayak gtu???

Anonim mengatakan...

gann!!!!!!
gmna buat baju warna asli??
ajarin donk..
share ilmu bro :)
lam knal dari w jack

Anonim mengatakan...

Om....Share donk tentang buat skin penuh tu....Plis

copet_bh mengatakan...

hallo'salam knal ja gana:D
makasih atas trick edit avanya
tanpa lo w ga bisa edit ava

GANNAbekutX mengatakan...

ue copet lam knal juga :D
di mF kta dah knalan kmaren :D
sorry tlt bls nya, cz dah jrang buka blog ;D

_dika_ mengatakan...

Bro lam knl dr q dika. Q cba edit ava pke xplore tp file scho....dll-nya g bsa kbuka. Trus q jg dah prnh pke hallocarbide jg g bisa. Hp q n73. Tlong bntuanx ya. Thanks be4.

Bima mengatakan...

ganna bagi anti dc dong coz bosen dc mulu.